kali ini bertema cara membuat blog gratis dengan media wordpress. pelatihan ini di ikuti sekitar 25 peserta dari beberapa wilayah kecamatan dan kelurahan yang ada di surabaya.

DPD LDII Kota Surabaya sengaja mendatangkan instruktur untuk pelatihan wordpress ini dengan susah payah, beliau adalah Ali Mustika Sari,S.Si  karena mengingat beliau adalah pakar website, konsultan SEO dalam negeri dan luar negeri serta masih menjabat sebagai wakil direktur PT Anriz Global Connection yang mana beliau sangat sibuk. Mas Ali ini juga menjadi tim ICT DPD LDII Jawa Timur dan sebagai salah satu Administrator di ICT DPP LDII (ldii.or.id , ldii-online.com).

Dengan bantuan sarana dan prasaran berupa internet, komputer, konsumsi dll dari pihak PT Telkom Jatim yang bertempat di Telkom Jln Mergoyoso, alhamdulillah akhirnya pelatihan ini berjalan dengan aman selamat lancar barokah sampai akhir acara.

Tujuan DPD LDII Surabaya membuat pelatihan website berbasis wordpress ini agar para peserta bisa membuat website dengan mudah dan bisa dengan cepat terkenal di search engine Google.